Day 27: Someone who inspires me

Harusnya ga perlu jauh2.
Ngeliat mama sudah cukup menginspirasi aku.
Waktu masih muda pekerja keras tetapi tetap bisa hadir buat anak2nya.
Tetap produktif walaupun sudah lama pensiun.
Sampe tua tetap ga nyusahin siapa2.
Sudah terbiasa menjadi alpha female yang nge-lead orang2, bisa diandalkan anak2nya walaupun anak2nya sudah berkeluarga semua, dan paling kuat dan sabar waktu papa sakit kemaren.

Aku banyak ga sepakatnya sama mama.
Kadang misuh2 sendiri juga kalau mama mulai ga bisa dibantah.
Aku merasa paling banyak berkorban ini itu buat mama, padahal sudah seharusnya begitu.
Suka sebel emang, tapi aku bakal hancur berkeping2 kayaknya kalau mama ga ada lagi.

Mama bukan hanya menginspirasi, tapi akan selalu jadi panutan aku.
Berharapnya sampe aku tua nanti, anak2 gadisku akan bisa melihat aku seperti aku melihat mama.

Semoga di dalam hati mama, mama akan bangga punya anak seperti aku.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky