Day 25: something inspired of the 11th image on your phone

Aku buka gallery.
Liat foto ke 11 dari foto terbaru yang aku ambil.
Tadaaaa..ternyata foto waktu pertemuan monev akreditasi hari Senin kemaren.

Ga ada yang menginspirasi dari foto itu.
Malah terasanya beban.
😂😂😂

Kalau emang waktu reakre nanti aku masih kerja di Puskesmas, berarti ini kali ketiga aku disurvey.
Semoga ketika saatnya nanti tiba, aku punya teman2 kerja yang enak lagi seperti kemarin2.
Ga mau menjalaninya dengan bersungut2.
Ga mau beban sendirian.
Ga mau lagi ada air mata.

Aku tau kok akreditasi Puskesmas harusnya jangan dijadikan beban.
Tapi ya segimanapun mau coba santai jalanin, tetap aja terasa berat.
Apalagi sekarang ga ada lagi partner duo N ku. Bawaannya sedih aja harus menekel kerjaan sendiri.

Intinya sih..
Akre ga akre, aku udah jenuh aja kerja.
Butuh suasana baru.
Tapi belum bisa sekarang.
Harus banyak bersabar.

Tahun ini biarlah bersakit2 dahulu ya.
Mana tau di tahun berikutnya dikasih Allah berita gembira.




Comments

Popular posts from this blog

Lucky