Day 17: ways to win my heart

Katanya, ada 5 jenis love language alias bahasa cinta (Uhuy!).
Acts of service, words of affirmation, quality time, physical touch dan receiving gift.

Kasih aja aku ke lima2nya, maka I am all yours.
Hahahhahahaa..becanda.

Sejujurnya, semua perempuan pastilah suka dikasih hadiah. Tapi aku gpp banget kalau ga diberi ini itu. Aku juga bukan tipe cewek yang gampang melting dengan kata2 manis. Aku suka quality time, tapi ketika lagi pada sibuk sendiri2 ya gpp juga.

Tapi,
Aku akan gampang sekali luluh kalau ada orang yang mau bantuin aku. 
Aku tipe orang yang manja.
Mungkin sebenernya bisa ngerjakan sendiri, tapi suka banget kalau dimanjain.
Dan satu lagi,
Aku juga suka diberi sentuhan fisik.
Tidak perlu langsung pikiran jauh ke mana2 soal sentuhan fisik ini.
😂
Aku suka dielus kepalanya. Sedari dulu bilang ke suami begitu.
Kalau jalan ke mall, aku suka nempel2 ke suami, manjanya ngalahin anak2 pokoknya.
Hahahhahahaa..begitulah.

So, ways to win my heart is..
Giving me acts of service and physical touch.

And I already have a winner since 15 years ago~~

Comments

Popular posts from this blog

Lucky