Day 26: your school

SD: Dari kelas 1-4 di Pekanbaru, kelas 4-6 di bagan siapi-api, kelas 6 semester 2 pindah ke Batam. Biasa2 aja..ga ada yang terlalu istimewa buat diceritakan.

SMP: Udah settle di Batam. Ngerasain punya pacar 3 minggu doang hasil cinta monyet. Ga kuanggap mantan saking singkatnya. Hahahahhaa. Kehidupan persekolahan juga ya biasa2 aja. Alhamdulillah selama SMP selalu juara kelas, sampe jadi juara umum juga. Tapi udah begitu pun, aku tetap nobody. 

SMA: Kata orang masa2 yang paling indah. Buatku, lagi2 ya biasa2 aja. SMA ku adalah sekolah terfavorit di Batam waktu itu. Jadi lumayan prestige bisa masuk SMANSA. Ngerasain first love plus first broken heart juga. Halah. Aku tetap nobody selama SMA.

Kampus: Lumayan menyenangkan karna akhirnya aku coba2 ikut organisasi. Jadi agak dikenal senior dan junior, walaupun aku sebenernya ya tetap lebih nyaman sendirian di kamar dibanding harus bersosialisasi. Akhirnya punya pacar serius dan berlanjut terus sampe nikah. Masa2 kuliah lah yang kuanggap masa sekolah ku yang paling bermakna. Kalau ada waktu, rejeki dan niat, mungkin aku mau sekolah lagi. Ga harus spesialis juga, ambil S2 juga aku gpp. Tapi masih jauh la jalannya. Buat sekarang aku fokus sama kuliahnya suami dulu.

Singkatnya,
Si Nuria udah terbiasa jadi bukan siapa2 selama sekolah.
Begitu di tempat kerja ya jadi kurang punya ambisi mau jadi apa.
Makanya aku gampang sekali jenuh dan bosan.
Karna aku sendiri aja ga tau maunya aku apa.


Comments

Popular posts from this blog

Lucky