Day 20: your celebrity crush

Celebrity crush?
Hmmm..
Siapa ya?

Kalau cuman ngefans aja sih banyak.
Dulu banget suka sama Westlife. Dari 5 personilnya, aku paling suka sama Brian McFadden. Poster2nya Westlife ditempel di kamar, VCD nya punya semua, bahkan sempat dengan noraknya patah hati waktu Brian nya nikah.
Abege biasalah.

Masuk era Harry Potter, jelaslah aku sukanya sama Daniel Radcliffe. Liat dia makin gede dari film ke film, dari yang culun anak2 sampe dia gede.
Seumur kami, by the way. Tanggal lahir juga cuman beda 4 hari.
Hahahhahahaa.

Setelah itu aku suka banget sama Cory Monteith, pemeran Finn di serial Glee.
Trus patah hati sejadi2nya waktu dia meninggal. Meninggal muda karna overdosis.
Abis itu nonton Glee ga lagi sama.
Karna Cory/Finn nya dah ga ada.

Sekedar begitu aja sih.
Aku ga sampe ngefans banget kayak adek aku sama BTS, yang rela keluar uang beli ini itunya, nonton konsernya. Aku juga punya teman yang bahkan sampe gabung Afganisme, demi si Afgan.

Aku ya ngefans aja..
Dan itu dulu sih..


Comments

Popular posts from this blog

Lucky