My November

People say November Rain, but for me it's a Sweet November. 


First, I got proposed . Tanggal cantik 10-11-12 jadi salah satu moment bahagia buat aku. Enganged means one step closer to new future, becoming a wife. After 4 years and 3 months dating. Banyak orang bilang itu masih tergolong waktu yang singkat buat mengenal seseorang yang bakal jadi suami, tapi buat aku, siap gak siapnya, dan kenal gak kenalnya kita ama seseorang ya juga gak terpatok waktu. Makanya begitu orang tua restu, Bismillah aja. Hehhehhe..



Moment bahagia lainnya, akhirnya aku ambil sumpah DRG tanggal 14 November dan diwisuda tanggal 21 November kemarin. Gelar DRG udah bisa duduk manis di depan nama aku sekarang. Alhamdulillah. Gelar ini aku persembahkan buat mama-papa tersayang. Memang masih jauh dari kategori membahagiakan dan membanggakan orang tua, tapi ini jadi langkah awal. Sekarang aku belum jadi apa2, tapi one day I will. And I promise them.


Sekarang2 ini aku lagi menikmati masa2 pengangguran sambil nunggu UKDGI bulan Januari nanti. Bosan memang, tapi bersabar ajalah dulu. Allah itu Maha Baik. Yakin dan percayalah.


Chase your dreams guys. As high as possible. 

Comments

Popular posts from this blog

Lucky