Celapan, CEMILAN, Cepuluh.

Bicara soal cemilan...hmm...siapa yang gak suka.
Tapi yang mau aku share disini jelas bukan cemilan sehat sebangsa buah atau puding gitu yah.
Aku suka cemilan yang sangat amat harus dihindari. Hahhahaha.
Penuh MSG, bahan pengawet dan pemanis buatan, dan bahan2 lainnya yang aku gak tau apa.
Tapi satu yang pasti, rasanya wuenak tenan.
Lupakan sejenak soal kesehatan ya. *peace

Pertama MOMOGI.
Punya tagline "Pasti MOw MOw laGI". Ada berbagai macam rasa. Tapi yang paling aku suka yang coklat. Sekali makan gak bisa berenti. Pas banget dah tagline iklannya. Harganya murah meriah pula. Cuman Rp 500 sebungkusnya. Nyaaam...



Ada lagi snack CHIKI BALLS.
Jajanan jaman kecil dulu. Sekarang sih agak susah dicari, kalah saing ama snack2 lain yang baru2. Isinya pun makin lama makin dikit. Kalau beli mah gak bisa satu. Karena diproduksi dalam bentuk kecil, isinya dikit, jadi harus beli banyak biar puas. Alasan...eheheheh...


OKKY JELLY DRINK juga enak loh. 
Disajikan dingin lebih seger. Dengan tagline iklan "Tunda lapar di perut". Ada banyak rasa, tapi aku lebih suka yang rasa anggur. Banyak sekarang produk2 serupa, tapi tetep cinta okky jelly drink deh.



NISSIN Wafers.
Wafernya super duper renyah. Sekali krauk2 gak bisa berenti sebelum habis sebungkus. Ada banyak rasa, tapi lagi2 aku sukanya yang coklat. Enaknya nih, ada yang bungkus kecil, bungkus besar, sampe yang kalengan. Tergantung selera dan kondisi dompet aja sik. Gak mahal kok, enak pula.



Pasti pada tau NYAM NYAM kan?
Ini juga jajanan masa kecil yang masih eksis aja sampe sekarang. Banyak variasi produk dan semuanya enak. Harganya juga tetep murah.


Aaaak...sebenernya masih banyak banget cemilan2 lain yang aku suka. Tapi ini sih beberapa yang paling aku suka dan hampir selalu aku stok di rumah. Gak usah cerita soal sehat gak sehatnya, aku mah menikmati hidup aja. Ahahhahaa. Mendadak lapar pengen ngemil jadinya kan.

So, what's your favourite?? *wink wink

Comments

Popular posts from this blog

Lucky