LOVE ACTUALLY



One of my favourite movie ever: Love Actually.
Film ini adalah salah satu film spesial Natal, yang ceritain tentang bagaimana itu cinta dari beberapa kehidupan tokoh yang berbeda-beda. Tokoh2nya banyak, tapi gak membingungkan. Masing2 bisa saling terhubung tapi ceritanya juga gak maksa. Ada lucu2nya juga, bukan film mellow2 dahsyat. Sayang DVD film ini aku hilangin ntah kemana. Padahal ditonton berkali2 juga gak bakalan bosan. Dan tetep bakal mewek di scene tertentu. 

Di film ini digambarin bahwa cinta itu bisa terjadi dimana saja, usia berapa saja, dengan siapa saja, dan kadang gak kita rencanakan. It's just happen to you. Bukan cuman cinta lawan jenis aja loh, cinta itu universal. Bisa ama Tuhan, keluarga, sahabat, orang di sekitar kita yang tanpa kita sadari begitu berati buat kita. Digambarin juga gak semua cinta bakal happy ending. Ada beberapa hal yang harus kita kompromikan ke diri kita, kalau memang they're not belong to us. Don't force love, dear. Mau gimana pun kita mencoba menjabarkan definisi cinta, pasti susah. Tiap orang ngerasain beda2. Dan kalau sekarang kita punya cinta yang komplit dan buat bahagia, bersyukurlah. 

Udah berapa kali aku bilang kata cinta ya di tulisan ini?
Hihihihi...kayak udah pakar aja soal cinta2an. I'm not expert on that. Tapi sekarang aku lagi merasakan cinta yang sebenar2nya cinta. Call me corny, or anything, do not care at all. Yang pasti bersamanya membuat hal biasa jadi bermakna. Karenanya aku bahagia. ^^

Salah satu scene yang bikin mewek.
Loving someone but u can't have her/him, is hard. But telling them the truth is relieve pain.


I don't wanna suffer anymore. Semoga yang aku punya sekarang gak cepat berakhir ya. Keluarga, sahabat dan dia. Semoga masih diberi kesempatan buat bareng sekarang, nanti, dan seterus2nya. Menjalani kehidupan yang udah dikasih dengan cinta. And never waste an opportunity to tell someone that you love them. Sebelum kesempatan itu hilang. 

Love is all around. Love actually is everywhere.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky