RANDOM...

Pagi-pagi iseng pengen ngeblog. Abisan dari sholat subuh tadi udah hilang ngantuknya, dan pengen nyampein sesuatu yang random aja gitu. Suka mellow pagi-pagi nih sekarang. Bangun-bangun sedih, disorientasi akhirnya jadi bengong gak tau kenapa. Mungkin udah bukan umurnya lagi ya bangun pagi sendirian dan gak ada yang melukin. Heehehe. *digeplak

Anyway..UKDGI makin deket waktu eksekusinya. Panik dan gregetan. Harus lulus. Gak mau lagi ada waktu tersia-sia. Gilak aja nunggu 3 bulan lagi, udah berapa lama aku nganggurnya. Lagian udah mau sibuk ngurusin nikahan, jangan sampailah aku masih ribet aja ama UKDGI. Masih ada waktu buat belajar. Better late than never. Gak mau mengecewakan mama-papa, dan gak mau mengecewakan diri sendiri. Untuk ngeraih sesuatu, emang kadang harus ada yang kita korbanin. Jangan maunya aja yang besar, tapi buat ngejalaninnya malah gak mau. Tendang massal aja itu mah...

Eh..tiba-tiba teringat jaman backstreet dulu deh.
Gak nyangka juga ya kami akhirnya begini. Hahhaa...kalau diinget-inget bikin sedih tapi bersyukur juga. Waktu jaman backstreet kan susah tu mau jalan barengnya, ketemu di kampus juga ala kadarnya karna jadwal kuliah dan praktikum yang beda, jadi kompensasi kami ya telponan. Beneran berjam-jam dan setiap hari pula. Padahal besoknya kuliah pagi. Thanks to ESIA yang waktu itu hits banget dan super murah tarif telponnya. Pas b'andri mulai coas, akunya juga udah mau coas kayaknya pelan-pelan udah gak backstreet lagi. Gak tau gimana mulanya, pokoknya ya kami mulai show off aja ke keluarga. Tapi kebiasaan telponan itu masih kebawa terus. Abis jalan bareng seharian,tetep aja malamnya telponan berjam-jam juga. Ntah hapa pun yang kami obrolin. Kalau gak ditelpon akunya ngambek. Iya,aku orangnya ribet. Untungnya b'andri tetep bertahan. Hihihi. B'andri tamat, dan mulailah LDR. Tapi komunikasi kami tetep lancar jaya. Pulang praktek, jam 10an malam gitu rutinitas telponan kami dimulai. Pernah aku tanya dia bosan atau capek gak selalu nelpon aku setiap malam selama bertahun-tahun kami pacaran, dan dia bilang dia senang-senang aja ngelakuin itu. Gak peduli pulsa abis yang penting dia bisa denger suara aku dan tau aku ngapain aja hari itu. Yeaaah...begitulah LDR ya sodara-sodara. Pas lagi down dan pengen banget ketemu ya lampiaskan dengan telponan aja. Untungnya sinyal di Aceh oke, kalau gak kebayang gimana uring-uringannya aku kalau susah ngubungin dia.

Inilah cuap-cuap aku pagi ini.
Gak bertopik dan lompat-lompat. Abisan daripada bengong dan sedih gak jelas. Mau siap-siap belajar kelompok jam 9 nanti. Jadinya udahan dulu yak.
Bismillah 3,5 bulan lagi. Gak perlu lagi telponan berjam-jam, coz simply he will lay beside me. Palingan nanti jadi bakal sering pillow talk, under the same blanket, karena kami udah kebiasaan ngobrol panjang sebelum tidur selama bertahun-tahun ini. Doakan aja semuanya lancar dan happily ever after. Aamiin..

Kiss kiss love love bye bye.

Comments

Popular posts from this blog