Just another random story

Halo there..

Aku lagi jaga malam papa di RS sama bg Andri, dan papa lagi anteng tidur. Bingung mau ngerjain apa. Mau tidur belum ngantuk. Lagian kalau jaga papa gini biasanya aku tahan2in ga tidur, supaya ga kebablasan pas jam makan papa. Papa nanti jam 10 malam dan jam 2 pagi harus minum susu. Dulu aku yang kasih. Tapi si mama mendadak ga ngebolehin lagi, jadinya perawat yang kasih, tapi akunya stand by biar bisa manggil perawat. Kadang kalau ga dipanggil mereka suka lupa. Pasien kan ga cuman papa.

Eniwei..
Kok jadi ngelantur ke mana2 ceritanya.

Ya sebenernya aku juga ga tau mau ngeblog tentang apa.

Cuman biar ada yg dikerjakan aja.
Akhir2 ini kayaknya aku kebanyakan waktu luang dan ga tau mau ngapain.
Mau berusaha produktif kayak orang2 yang pada work from home tapi kok ya malas.

Yang suka cuap2 pada bikin podcast, atau live di instagram dan platform lainnya, ngobrolin ini itu karena pada dasarnya suka cerita.
Yang hobinya emang masak pada rajin ngubek2 resep dan remake makanan/minuman yang lagi hits. Dalgona coffee noh lagi booming banget.
Yang bakat jualan pada usaha jual masker, hand sanitizer, apd, thermometer sampe dettol spray.
Yang jiwanya ibu2 sejati pada bikin homemade art buat anak2nya, bikinin macem2 mainan yang kreatif, keren2 lah pokoknya.

Dan segudang kegiatan lainnya buat ngisi waktu selama di rumah aja.

Back to me.

Aku ni sukanya apa ya?

I need distraction.
Something to do.

Atau sebenernya ya gpp untuk jadi ga produktif.
Gpp banget kalau waktu luangnya cuman rebahan maen hape, travelling dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Aku banget itu. Abis buka twitter, lanjut instagram, nengok2 shopee, buka facebook, baca blog, balik lagi ke twitter, dan seterusnya.

Gitu terus ampe bumi berhenti berputar.
😂

Lagi sedih sebenernya.
Tapi kalau ditanya kenapa ya ga tau.

Sedih tanpa sebab. Nafsu makan meningkat. Sakit kepala.
Fix PMS ini mah.
Dan PMS aku bukan seminggu menjelang menstruasi. Kayaknya tiap hari sebulan penuh aku PMS.

Saking ga taunya mau ngapain, tadi aku joget remake filmnya AADC. Yap..di RS, di samping papa yang lagi tidur.

Dan Bg Andri cuma komen,
"ngapain mbak joget2 kayak gitu?"

😆

Ku pun tak tau kenapa.






Comments

Popular posts from this blog

Lucky