Adya is turning Six

Di tanggal segini 6 tahun yang lalu, si Nuria yang kayak anak-anak ini akhirnya sah jadi mamak anak 2.
Jarak anak yang kuatur sedemikian rupa karena sejujurnya dulu cuman pengen satu anak aja.
Tapi akhirnya memilih membuka IUD di umur abel yang udah 3 tahun, dan alhamdulillah bulan depannya langsung hamil si adek.

Well..
Selamat ulang tahun Adya sayangku.
Anak pulau yang strong, karena selama hamil aku kerja di hinterland, di mana aku harus nyetir mobil sendiri hampir 2 jam PP tiap hari plus nyebrang pakai pompong.
Adya juga anak ASIP karna baru 3 bulan udah ditinggal kerja dan lembur akre.
Tapi, walaupun pontang panting mompa ASI, dengan jumlah ASIP yang pas2an, berhasil juga aku dan Adya ASI ekslusif dan terus lanjut ASI bahkan sampe Adya 2 tahun 7 bulan.

Jujur aku akan selalu bilang kalau aku bukan ibu yang sempurna.
Masih jauh banget dari kategori itu.
Tapi aku juga akan selalu bilang, kalau ga akan ada yang bisa sayang anak2 aku seperti aku.
Jadi, biarlah orang menilai apa.

Sekarang2 ini aku lagi kesulitan membagi waktu antara kerjaan dan anak2.
Sampai rumah selalu kelelahan.
Karna ga cuman capek fisik, aku juga lelah mental.

Makanya kadang sangat merasa bersalah kalau udah marah2.
Atau sesimpel aku tidur duluan saking capeknya.
They just need their mom.
But I can not be their mom completely.

Tapi mama janji ya,nak..
Kita bertiga bakal terus senang2 sampai kalian tua nanti.

Aku ga akan sanggup lanjutin hidup kalau anak2 aku ga ada, jadi doaku semogalah mereka selalu sehat.

Once again, 
Happy birthday my Baby.
Anak yang cantik seperti bulan purnama.
Just like her name.

I named you Sasikirana.
Which means Bulan yang terang (Bulan Purnama).
I hope your life ahead way brighter than the moon itself.

Mama papa kaka Abel love youuuuu ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Lucky