Setiap orang pasti punya tujuan hidupnya masing-masing.
Tidak akan selalu sama, tentu kita juga ga punya kuasa mengaturnya, dan tidak akan bisa diintervensi siapapun.

Setiap orang pasti punya kesibukannya masing-masing.
Tidak perlu ditanggapi berlebihan, jelas ga ada hak untuk diatur, dan ga akan selalu berhubungan sama kita.

It is okay.
Life happens.

Speed orang berbeda-beda.
Ada yang berlari kencang, ada yang lari tipis-tipis, ada pula yang jalan santai.

Tapi aku percaya, ga akan ada orang yang mau hidupnya begitu-begitu saja.
Balik lagi sama keadaan.
Untuk mencapai tujuan hidup tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan, atau ada hal-hal yang dikompromikan, bahkan mungkin ada yang dikorbankan.

Walaupun aku terseok-seok, setidaknya aku berusaha.
Walaupun jalan di depan ga mulus, setidaknya kucari jalan buat melewatinya.
Walaupun harus sendirian, aku yakin aku bisa.

Yang penting tidak menyerah~

Comments

Popular posts from this blog

Lucky