Menuju akhir kehamilan..

Memasuki usia kehamilan 35 minggu.
Udah di ujung kehamilan.
Tapi kalau bisa sih ya jangan lahir dulu ya,nak. Tahan beberapa minggu lagi biar BB nya oke dan perkembangannya tuntas tas.

Akunya udah selesai packing buat ke RS.
Agak gak sabaran sih. Tapi persiapan aja. Daripada tiba2 lahiran dan belum siap. Sejauh ini masih sakit2 perut biasa aja. Belum adalah kontraksi dll nya. Cuman tidur udah mulai gak pewe. Miring terus pegel. Telentang gak nyaman. Telungkup gak boleh. Mana si Abel lagi kumat manjanya mau nemplok melulu. Bukannya gak senang dipeluk Abel,tapi akunya emang lagi susah nyari posisi tidur. Gpp lah..itung2 bentar lagi juga susah tidur karena begadang jagain anak bayi. Semoga adeknya si Abel ini anteng ya,gak banyak begadang kayak Abel dulu. Aamiin..

Makin besar perut jelas makin engap.
Kaki sakit2, perut gak enak, badan pegal. Tapi rugi mau cuti. Ditahan2in sampe batas waktunya aku bisa tahan. Jadi bisa puas nanti di rumah sama Abel dan adeknya. Aku kadang takut gak bisa ngejan. Soalnya ngerasa kok napas aku pendek banget ya,dikit2 sesak. Semoga lah sisa kehamilan ini aman,dan persalinan nanti dimudahkan dan gak terlalu sakit. Deg2kan bayangin sakitnya,tapi kalau bisa dibius kayak Abel dulu ya kenapa enggak. Hehhehee. Ingat2 sakit pas lahiran Abel, ternyata terlewati juga kok.

Berdoa aja semoga gak kontraksi tiba2 pas aku masih di pulau. Pasti akunya heboh. Sakit sikit aja aku panik.
Semoga aja semua sesuai waktunya dan semua keluarga lagi ada di Batam. Aku mah males kalau bukan papa yg nolong. Atau lahiran pas mama lagi survey. Nanti gak bisa manja2.
Gak mau mikirin aneh2. Banyakin doa,dzikir,ngaji dan sholat tepat waktu aja.

Well..
Sehat2 ya,nak.

See you when I see you.
When Allah finally let you born.

We are waiting for you,dear baby.
And we love you no matter what.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky