CTM: Curhat (nyaris) Tengah Malam

Aku orangnya emang overthinking.
Kadang hal sepele jadi berat.
Kadang yang simple, aku bikin ruwet.

Tapi, satu yang pasti..
Ketika aku dikasih tanggung jawab, aku bakal selesaikan.
Ketika aku dikasih kerjaan, akan aku kerjakan.
(Walau sambil ngedumel)

Aku orangnya mungkin ga pinter.
Tapi aku gigih.
Kadang aku ga mau kalah.
Walaupun otak dan badan udah nyerah, tapi aku tetap mau berusaha.

Karena aku tau lelahnya bekerja, aku jadinya gondok setengah mati liat orang yg kerjanya setengah2.
Aku kesal kalau orang hitung2an.

Malam ini capek banget.
Baru selesai ngerjain kerjaan, yang sebenernya udah dikerjain orang tapi ga tuntas.
Aku bukannya sok perfeksionis, tapi ya gemes aja gitu kalau ga selesai.

Tengkuk udah sakit.
Mata udah perih.
Dan aku rindu suamiku.

Sabar ajalah ya Nuria.
Nanti kalau Bg Andri dah tamat, aku ga mau lagi kerja begini.

Capek banget kerja begini, anak2 ga keurus, badan ga karuan, tapi belum tentu dihargai pimpinan.

Aku bukan penjilat.
Kerjaan ini aku selesaikan karna ini tanggung jawab aku.

Iri sebenernya sama orang2 lain yg bisa nyantai aja, ga kepikiran Puskesmas dan segala isinya.
Aku mau juga begitu.
Tapi kerjaanku banyak.

Cepat ajalah Bg Andri tamat.
Jadi kalaupun pilihannya harus resign, yowes aku resign aja.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky