Just be kind..

Kenapa ada orang yang hobinya nyakitin orang lain?
Bisa dari perbuatan, kata-kata, bahkan lewat status medsos.

Pernah ga ya mikirin efek dari perbuatannya itu ke orang yang ditujunya?

Apa karna kita ga bahagia kita jadi berhak buat orang lain sedih juga?

Padahal untuk jadi baik aja kayaknya ga susah.
Ga perlu jadi baik banget sampe gimana2.
Setidaknya kehadiran kita ga buat gerah orang2 sekitar.

Kalau ga bisa nyenengin banyak orang, minimal ga nyakitin satu orang gitu.

Yakinlah ga ada ruginya.

Aku ga munafik kok.
Kadang suka kesal sama orang, suntuk ama keadaan dan uring2an.
Tapi aku berusaha kali ga limpahin itu semua ke orang lain.

Susah memang.
Karna aku juga manusia biasa.
Tapi setidaknya aku berusaha.
Berusaha untuk melampiaskan kekesalan aku ke hal lain, bukan malah nyakitin orang.

Kita ga pernah tau apa efek perbuatan kita ke orang lain.
Jangan sampai hal buruk yang kita lakukan berbalik ke kita sendiri.

Aku masih berusaha jadi orang baik.

Aku pengennya..ketika nanti aku dipanggil Tuhan, akan ada banyak orang yang bersaksi aku ini orang baik.

Selama hidup mungkin ga banyak bermanfaat bagi sesama, setidaknya pas meninggal nanti ga ada orang yang tertawa karena aku udah tiada.


Comments

Popular posts from this blog

Lucky