Bestfriends..

Sedari dulu aku bukan orang yang supel.
Ga akan bisa langsung beramah tamah sama orang lain yang aku ga kenal, ga suka ngomong depan publik, penakut dan ga mau nyoba hal baru.

I am fine with that.

Tapi aku beruntung punya teman2 yang baik. Ga banyak.. dan orangnya itu2 aja. Ada yang sejak SMP, dan ada juga yang sejak SMA.

Sampai sekarang kami udah punya anak dan umur masuk kepala 3.

Jarang bertemu, tapi sekalinya ketemu selalu seru.

I love my girls.
I can laugh as loud as I can, tell them secrets and knowing that they accept me no matter what.

Sekarang di tempat kerja aku juga punya teman2 yang baik.
Tempat cerita2 bodo, tempat sharing kerjaan, dan teman senasib sepenanggungan kalau lagi lembur.

Ada orang yang temannya banyak dari ujung ke ujung.
Ada orang yang temannya bisa dihitung dengan jari.

Aku tentu saja yang temannya bisa dihitung dengan jari. 
It is okay.
Aku juga orangnya ga gampang berteman sana sini. Ga suka juga nongkrong dan ngobrol tak menentu demi punya teman baru.

If I open my self to others, it is mean that I trust them.

Bagiku..rejeki tidak melulu soal materi.
Punya teman2 yang baik juga termasuk rejeki.

Selamat malam Sabtu.
Semoga teman2ku selalu dilimpahi kebahagian setiap waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky