Ada kondisi beberapa teman yang harus tinggal terpisah dari anaknya.
Karna kerja, sekolah lagi, sakit, dan karena pandemi covid 19 ini.
Banyak alasan yang mendasari pastinya.

Berat pasti.
Apapun alasannya, pastilah ga mudah.

Aku bukannya ibu yang sempurna.
Selama aku kerja juga anak2 diurus orang.
Tapi kayaknya aku ga akan bisa tinggal terpisah dan jauh2an dari anak.
Apalagi sampe beda kota.
Waktu awal2 papa sakit dan aku harus nginap di RS, rasanya aja ga enak bayangin mereka tidurnya sama ART.
Dan itu berlangsung berbulan2.
Tapi setidaknya..kami ga pisah kota.

Pokoknya segimana pun repotnya, aku maunya anak2 tinggal sama aku.
Bisa aku liat mereka setiap hari.
Sampe nanti mereka bisa mandiri dan punya kehidupan sendiri.

Aku pernah ditinggal papa sekolah lagi. Kami sama mama di Pekanbaru, papa di Medan.

Aku pernah ditinggal mama sekolah lagi 
Kami sama papa di Batam, mama di Jakarta.
Bolak balik sebulan sekali.

Gpp memang..
Tapi aku ga pengen tinggal terpisah dari anak2. Akunya aja yang ga mau.
Kalau pun harus pisah ya tunggu nanti mereka besar.

Semoga orang2 yang harus tinggal terpisah dari anaknya tetap semangat.
Nanti akan tiba waktunya berkumpul kembali.

Seperti kata Dilan..rindu itu berat.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky