My FlowerMoon

In case you guys wondering, flower moon is my kids name.
Naura means flower.
Sasikirana means moon.

Gaya lu Nuria..kayak ada aja yg baca blog ini pakai bilang in case you guys wondering. Hahahahhahaa.

Post ini ditulis karena mamaknya baru jaga malam dan kangen sekali sama duo krucils.

Well..these past 7 months is so hard for my family.
Semua serba tiba2, dan butuh banyak banget penyesuaian.

Dulunya aku kerja dari pagi sampai siang, sore dan malam bisa sama anak2. Sekarang aku harus bolak balik RS dan jaga malam per dua hari sekali.
Kadang kerjaan lembur sampai sore banget, bikin waktu sama anak2 berkurang drastis.
Dan kalau aku ga jaga malam, aku sangat kelelahan, ujung2nya ga main sama anak2 juga.

And I really feel sorry for my kids.

Papanya jauh, mamanya jarang di rumah.

But I don't have any option.

Taking care of my dad is my priority now.

Bukan berarti aku jadi lepas tangan ga ngurus anak2, tapi buat saat ini aku ga ada pilihan selain harus utamain jaga papa.

I do wish that they will understand.

I don't know how, but I hope they know that I didn't mean to left them all the time.

Abel.
My first born. Si super manja karena emang dimanjain banget dulu sama papanya. Teman berantem aku tiap hari. Tapi segimana pun kami ga akurnya, kalau tidur malam wajib pelukan dan pegangan tangan. Kadang dia suka iri banget sama adeknya, kadang bisa banget diandelin buat bantu jaga adeknya. Udah mulai punya genk di TK nya. Cerewet. Sukanya cerita ini itu. Ga takut sama orang baru, ga kayak mamanya. Tapi sifat suka nangis tanpa sebabnya sama. Dikit2 mewek. Hahahhahaa.

Adya.
My second born. Lebih jogal dibanding kakanya. Lebih tegar kali ya karena dari umur 3 bulan udah ditinggal kerja. Si penghibur hati karena lucu banget anaknya. Cerewet banget ampun, persis kakaknya. Suka makan apa aja. Asal kebuka mata, harus ada makanan juga stand by di tangannya. Masih nyusu padahal umur udah on the way 2 tahun 6 bulan. Ga tega mamaknya nyapih, padahal udah dicoba tiap hari dengan cara apapun.

And I miss them.

Punya anak ini ya..kadang kalau lagi di luar suka kangen banget sama anak, kepikiran mereka ngapain. Tapi kalau udah di rumah,dan liat mereka berantem, rasanya pengen lama2 aja di luar.

Hahahhaaaa.

Masih 3,5 tahun lagi sampai papanya tamat sekolah. Berarti masih 3,5 tahun juga kami harus survive bertiga.

Bisa kok, insha Allah bisa.

Memang sekarang aku ga bisa full time sama anak2, tapi aku berusaha banget biar mereka tetap senang.

They should know that their parents is struggling too.
For them.
For their better life ahead.

I pray that God gives us more time, until our kids is ready to walk on their feet.

Sampai ketemu nanti sore ya,nak.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky