Mirror mirror hanging on the wall

Keinget lagu M2M.
Langsung auto nyanyi.
Anak 90an banget gaess.

Tapi,
Mari berkaca pada diri masing2.

Kadang nih ya, kita suka banget ngomentarin hidup orang lain.
Seakan2 hidup kita udah paling bener.
Seakan2 pemikiran kita tanpa cela.

Padahal, belum tentu juga hidup kita yang paling bagus.
Yang kita kira pemikiran kita ideal, belum tentu yang paling baik.

Makanya..mari berkaca pada diri masing2.

Aku nih suka banget gitu.
Ngomel2, marah2 dan protes sama hal2 yang bahkan aku belum tau seluruh cerita dan prosesnya.

Harus sadar diri.

Terlalu overthinking juga malah bikin stress sendiri.
Iri sama hidup orang lain juga bikin frustasi.

Aku pengen hidup santai dan jalani semua apa adanya.

Tapi susah memang.

Yang penting sih sekarang kalau aku mulai julid, atau ga happy, aku bakalan ngaca dulu.

Kurang2in ngomentarin hidup orang.
Fokus aja sama hidup sendiri.

Biar bahagia.

Just a self note for my own self.
Happy weekend.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky