Just write it down

Biasanya aku jarang update blog.
Nulis juga semaunya aku, ga bertema, dan seringnya curhatan.

But, a friend of mine said it to me that just write it down.

Ga ada tulisan yang jelek.
Kalau nulis ya nulis aja.

Karena tulisan itu timeless.

Setelah aku baca2 ulang lagi blog aku ini, aku bersyukur juga udah nulis macam2 tentang hidup aku.

Ga penting buat sebagian orang. Dan orang2 ga perlu ngerti atau muji tulisan aku.

Just write what you wanna write.

Dari pada penuh di kepala dan ga tersalurkan.

And frankly..
By writing it down, I just feel a little bit relieved.

Truth is, I am so tired lately.
No need to explain it, I just tell my hubby that I am tired enough to do all my daily activities.

Tired inside and out.

Dengan menulis ini, aku jadi sedikit lega.
It is okay not to be okay.
I am not robot.

Jika nanti ntah kapan aku baca lagi tulisan ini, aku tau kalau aku sudah berjuang.

*post ini ditulis karena aku lagi mellow kangen anak2 yang ditinggal jaga malam (lagi)*

Comments

Popular posts from this blog

Lucky