Angan-angan..

Awal tahun 2017.
Lagi di boat perjalanan ke Pulau panjang barat untuk posyandu Usila.
Dan aku pengen aja nulis tentang mimpi aku.

Aku pengen secepatnya pergi umroh sama Bg Andri.
Abel insha Allah gpp ditinggal 10 hari. Toh dia juga belum ngerti. Tapi kalau memang ada rejeki berlebih, gak ada salahnya bawa Abel umroh. Biar dia tau sedari dini tentang agamanya.

Aku pengen ke London.
One day I know I will.
Mau menuhin impian masa kecil aku tentang Harry Potter.
Gak penting mungkin bagi sebagian orang, tapi berharga sekali buat aku. Dan semoga aja bisa pergi sama keluarga. Aku gak mau ninggalin Abel buat senang2 sendirian. Makanya harus nabung seketat2nya.

Aku mau sekolah lagi.
Mulai sekarang mau cari2 beasiswa. Udah mulai menimbang2 mau ambil S2 atau spesialis.

Aku pengen bg Andri juga sekolah lagi.
Ambil spesialis prosto dan akhirnya kami punya dental lab sendiri. Karena dari dulu bg Andri selalu pengen punya bisnis sendiri.

Dan kalau Allah mengijinkan lagi dari segi umur dan materi, aku pengen bisa mengeksplor Indonesia bahkan dunia, bertiga sama Abel dan Bg andri.
Atau berempat.. Jika Allah amanahkan anak lagi untuk kami.

Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky