Work hard, travelling harder

Lagi berangan2 bisa traveling hingga ke belahan dunia lain. Ke benua lain.
Walaupun sebenernya Indonesia tercinta ini pun belum habis aku jelajahin hehhehee.

Lagi baca ulang Harry Potter.
Lihat postingan orang2 yg travelling ke London dan ke studionya Harry Potter.
Dan aku pengen.

Pengennya tu pengen banget sampe2 perut aku sakit saking excitednya. Tambah lagi bg Andri kan punya tante di sana, jadi mana tau bisa menghemat akomodasi. Kami tinggal nyiapin tiket dan visanya.  Yah... Belum pasti juga sih bisa tinggal di rumah tantenya, tapi kalau bisa kan enak menghemat banyak banget.

Dududuudu.. Pengennya ya Allah..

Udah googling2 tiket loh aku.
Udah cari2 juga tempat wisata apa yg populer di London.
Sebutlah ini angan2 babu, tapi aku akan berusaha nabung pelan2.

Gak boros lagi buat jajan2 di mall.
Gak beli lipstick dkk nya dulu buat sementara.
Hemat hemat hemat.

Mana tau.. Mana tau Allah kabulkan. Karena ucapan yg baik adalah doa.

Tapi umroh bagus juga ya kan. Udah tau lagi biayanya berapa. Aku sih udah pernah umroh, tapi pasti akan beda banget rasanya umroh sama suami. Sama Abel sekalian malah kalau bisa. Dududuudu.. Ini juga pengen banget ya Allah.

Mama Abel mah semuanya mau.
Hahahhahaa.

But someday I will.
Insha Allah.

Di tahun 2017 ini banyak yg aku pengenin.  Kalau Allah kasih rejeki anak lagi, berarti planning liburannya ditunda dulu. Paling kalau mau babymoon ya yg deket2 aja.
Kalau Allah kasih rejeki materi berlebih, semogalah bisa umroh atau ke London ya. Aku tau Harry Potter thing itu masalah duniawi, tapiiiy..itu kenangan masa kecilku. Semoga aja bisa kesampaian ya.

Rajin kerja supaya bisa rajin jalan2 juga.
Gak usah iri liat orang yg udah ke sana ke mari. Yg penting aku fokus aja sama angan2 babu aku ini. Hehehhee..

Atau aku bisa ngembangin hobi aku dan cari uang tambahan.
Hmmm.. Boleh dicoba.

Dream as high as you can.
Gak akan ada orang yg ngejudge kok.
Dan sangat menyenangkan bisa berbagi mimpi sama suami yg sangat mendukung. Semenye2 apapun mimpi aku, yg penting suami gak pernah ketawain.

Bismillah ya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky