Zoo's Trip

Tahun ini akan jadi tahun travellingnya kami bertiga.
Insha Allah yaa.

Dimulai dengan perdana ke Singapore bertiga.  Biasanya kalau ke Singapore selalu ramean,  ini seru juga bisa nge-bolang bertiga aja.
Kenapa pilih Zoo?
Karena Abel suka banget binatang. Dan bener aja,  Abel excited ngeliat binatang2 yg biasanya cuma ditonton di tv atau di youtube.

Biaya masuknya 275.000/orang karena beli di travel di Batam. Kalau beli langsung disana kurang tau berapa. Lebih mahal sih biasanya.  Ke singapore pasti serunya ya naik MRT kan,  tapi berhubung bawa Abel takut ribet dan lama jadi kami memutuskan naik taxi aja. Dari harbour front ke zoo sekitar SGD 20. Mayanlah gak mahal2 kali, yg penting nyaman dan cepat nyampenya.

Zoo nya bagus.. Dibuat kayak konsep hutan gitu.  Jadi binatangnya gak dikandangi tapi dibuat mirip kayak habitat aslinya. Makanan halal ada,  tempat sholat yg gak nemu. Kalau bawa anak enak ada water park nya,  jadi kitanya bisa sambil istirahat juga.
So far so good.
Abel senang. Dan bisa jadi bahan edukasi juga ke dia. Walaupun Abel anak mall banget,  perlu juga dibawa ke tempat terbuka kayak gitu.  Sayang aja di Batam gak ada zoo.

Sampai sekarang kalau kita tanya soal pengalamannya di zoo, Abel bisa jelasin.  Gimana dia kasih makan jerapah pakai wortel,  ada zebra yg ekornya goyang2, beruang besar,  singa, badak, dll nya. Kita juga ikut senang jadinya.

Semoga ada rezeki dan waktu lagi ya.
Pokoknya pengen bawa Abel jalan2. Sekalian juga jadi sarana refreshing buat aku dan papa Abel yg udah suntuk kerja sehari2.

Biar Abel juga semakin nambah wawasannya tentang hal2 dan tempat baru.

Well.. Where to go next??

Comments

Popular posts from this blog

Lucky