Rumah Lama Bersemi Kembali

I am 25 years old.
A mom.
A wife.
And a happy person I am.

Funny huh?
Dulu tinggal di klinik baloi ini jaman esempe. Ngelewatin masa puber yang super alay. Kemudian pindah ke plamo garden bertahun2. Ngelewatin masa SMA yang penuh kegalauan dan keseruan masa muda. Halah. Tunangan, menikah dan punya anak di sana. Dan sekarang balik lagi ke rumah ini. Walaupun masih rumah dinas, tapi harus jadi home sweet home aku. Mencoba hidup bertiga sama suami dan anak. Dulu aku dibesarkan di sini, sekarang waktunya aku yang membesarkan anak.

The circle of life~~
Berat memang jadi ibu rumah tangga.
Truth is... I am exhausted.
Yang biasanya begitu buka mata semua tersedia, sekarang harus aku yang menyiapkan semuanya. Jangan ditanya dulu aku manjanya gimana. Sampai sekarang udah jadi ibu2 pun masih manja sama suami. Tapi bisa juga kok aku ngejalaninya. Pasti sanggup. Semua beban dibagi berdua suami. Orang yang tadinya asing, tapi kini mengambil alih tanggung jawab orang tua aku untuk menafkahi aku. And I love him for that. For never giving up on me. For trying hard to earn our little family. For always making my life happy.

Terima kasih ya Allah~~
Dinikmatin aja toh?
Ngeluh sekali2 ya manusiawi lah. Yang penting akunya juga gak nyerah. Kami pun belum lepas total dari orang tua sih.
Tapi aku udah belajar mandiri.
Harus bisa berdiri di atas kaki sendiri.

Sekarang2 ini lagi belajar masak.
Kasian nanti suami dan anak kalau dikasih makan ala kadar terus. Belajar buat ngatur waktu juga jadi gak keteteran ngurus rumah.
Untungnya suami gak anti buat bantu beres2. Malah lebih jago masak dari aku. Hahahhaha...malu euy.

Ngatur keuangan juga penting.
Soalnya kami masih meniti karier, belum terlalu settle soal keuangan.
Gak mau lah ujug2 minta bantuan orang tua.
Berani berumah tangga ya harus bisa juga dong menghidupinya.
Pokoknya pendidikan dan kesehatan anak yang utama.
Kebutuhan aku dan suami mah bisa lah menyesuaikan.

Well...
This is my life now.
Kalau udah mulai capek, meluk anak juga yang paling bener ya.
Hehehehhe.

Welcome home.

The living room. Perabotnya bukan aku yang milih sih, but I love white.

Sudut kecil sebelum ke ruang TV. Buat sementara diisi foto yg punya rumah dulu. Rencananya sih mau bikin the wall of photos di dindingnya. Nantilah itu.

Ini ruang serba guna. Tempat nonton dan nyantai2 sekaligus tempat makan. Ada si cantik ikut mejeng. Hahhaha.

Ini perabotnya lungsuran dari rumah mama semuanya. Nanti kalau udah mampu baru dirombak ulang.

Mini dinner table. Pas buat berdua aja.

My working station. Dulu mah anti dapur sekarang harus terjun langsung ke lapangan.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky