Move forward!

Hari ini kakak dan ponakanku pindah ke Medan, nyusul abang ipar yg udah duluan pindah buat sekolah lagi.
Sedih juga ya. Karena Kak Ika kerja jadilah dulu Agi aku yg urus. Ngasih ASIP pakai cup feeder, kasih makan, ganti pampers, ngayun, maen2 sambil ngerangkak, dll nya. Sekarang aku udah punya Abel, gak bisa terlalu jagain Agi juga, tapi karena aku gak kerja biasanya pagi2 gitu kami maen, nonton kartun sama2. Rumah sepi deh mulai besok. Tinggal suara tangisan dan ketawanya si Abel aja.

Gonna miss him so much.
Anak sulung bunde ♡

Life goes on.
Teringat orang2 yg dulunya ada terus di samping kita, perlahan2 pergi dan berganti2.
Yg dulunya akrab bisa aja sekarang jadi asing.
Yg dulunya jauh bisa aja jadi dekat.
Ya begitulah.

Waktu SMP pisah ama temen segeng karena beda SMA. Lama2 jadi makin jarang ngumpul dan punya geng baru.
Tamat SMA kuliah beda2 kota. Alhamdulillah sih sampai sekarang masih ada ketemuan.
Temen2 kuliah juga udah pada move on di kehidupan masing2. Yg dulunya sering nggosip2 dan ngumpul, ya jadi makin jarang. Rindu banget...apalagi sama Uni Tikey, temen siklus dan komisariat. Lagi2 tersadar...hidup ya jalan terus.

Temen2 udah banyak yg nikah, punya anak, lanjut sekolah lagi, kerja di sini, berkarier di sana, macem2lah. Bukannya gak peduli lagi, tapi prioritas hidup orang udah beda2. Alhasil jadi jarang cerita, lama2 ya jauh.
Aku aja udah nikah dan punya anak.
Untungnya nih, aku masih sama mama-papa.
Masih ngumpul rupiah demi rupiah, buat nantinya belajar mandiri.
Harusnya sih kalau udah nikah berarti siap pisah. Cuman bukan sekarang kali ya.
Pada akhirnya nanti aku pasti pindah juga kok. Ikut suami mau bawa aku dan Abel kemana.

Umur jalan terus.
Masalah bukan lagi soal galau cinta2an, tapi gimana caranya menjalani rumah tangga sebaik2nya.
Tugas menanti sebagai istri dan ibu.
Yg tadinya egois dan semau gue, harus belajar dewasa untuk tanggung jawab atas hidup seorang anak.
Masih banyak banget yg harus dipelajari.
Dikompromikan bersama suami.

Orang2 di sekitar juga akan silih berganti.
Tapi aku berusaha terus kok buat tetep keep contact sama temen2.
Kepengen someday ngumpul2 lagi dan bahas masa yg dulu2.
Miss them a lot...

Hidup jangan jalan di tempat.
Make a new memories.
Meet new people.
Be a better person.

Jangan takut kehilangan orang2.
Asal masih ada Bg Andri yg dampingin aku, aku yakin semua akan baik2 aja. Cause simply he is my lifetime partner.

Move forward, Nyiel.
You will be just fine.



Comments

Popular posts from this blog