Cherish the life~

Dunia heboh dengan kasus bunuh dirinya aktor komedi legendaris, Robin Williams. So heartbreaking. Sad...really sad. His rep said that he has battled with depression lately. World ask why? In fact, the funniest guy might be the saddest one. Or the lonelinest one. Miris yah? He has everything, but he chose to end his life with that way. Aku gak mau komen suicide nya sih, ya udah begitulah adanya.
#RIPRobinWilliams
:(

No one ever wants to be lonely.
Tapi kadang perasaan kesepian itu datang sendiri.
Aku sering kayak gitu. Baru beberapa hari yg lalu ngerasa lonely banget, like no one loved me. Itu aku tulis di postingan sebelum ini. Padahal aku gak kekurangan apapun loh. Gak lagi punya masalah berat juga. Tapi bener2 gloomy banget, semuanya salah. Bahkan lihat Abel aja aku gak happy.

Solusinya ya harus berdamai dengan diri sendiri dulu.
Dan mendekatkan diri sama Allah.

Lucky me, I have the best hubby in the world.
Pertamanya dia ikut bete lihat aku nyuntuk gak ada sebab gitu. Mana aku merepet2 terus. Tapi akhirnya dia bisa terima, mungkin aku lagi capek ngurus anak dan udah akumulasi kebosanan berbulan2 gak ada kerja. Padahal aku pun gak tau aku kenapa. Being mom is hard, I do know that. But I try to enjoy it, grateful for every moment with my baby girl.
I just feel lonely. In that time.

And my hubby did what he could do.
Merentangkan tangan selebar2nya dan menerima semua kelakuan aneh aku.
Sometimes hug is the best medicine someone can give.
I feel blessed.
Allah has given me him, to accompany me facing the life.
Teman hidup yang sebenar2nya.

Maapkan postingan ini terkesan gombal dan menye2.
My hubby bukan orang yg romantis ya. Gak aktif di sosmed buat ngumbar2 kata atau foto2 atau apapun.
Begitulah dia.
Gak perlu pengesahan di dunia maya, yg penting apa yg dia lakukan di dunia nyata.
Walaupun kadang pengen juga sih my hubby beromantis di sosmed, biar orang2 tau. Hihihi...

Jadi ngelantur kemana2 dan malah curhat deh.
Yang pasti bersyukurlah dalam hidup.
Sedepresi apapun kita merasa, yakinlah bahwa banyak orang yg sayang sama kita.
Hidup di dunia cuma sekali.
Sayang kalau dipakai buat sedih2an.
Another self note nih buat aku yg penyuntuk.

Sekarang, setiap kali aku ngerasa suntuk dan iri lihat kehidupan orang lain, aku bakal lihat Abel. Dan...bersyukur.
The greatest gift Allah could give is her.
My beautiful baby girl.

Cheer up.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky