Create my own fairy tale

.....And finally they live happily ever after....

Gitu biasanya akhir cerita dongeng2 fairy tale atau film2 Disney.
In the real life, it won't always happily ever after, right?
Namanya hidup pastilah ada naik turunnya. Sekali2 mengeluh pun ya wajarlah.

But remember, your happiness is depend on you.
Patokan kebahagiaan orang2 pasti berbeda.
Jangan taunya mengeluh aja karena lihat orang lain begini, hidupnya begitu.
Jangan pula nge-judge orang macam2 hanya karena kita merasa tau segelintir kehidupannya.

Find your own happiness.
Create your own fairy tale.

Ini self note juga buat aku.
Beberapa hari ini aku kok gloomy banget.
Like everything is wrong.
Like nobody loved me.
Like I am all alone to face my day.

Pada akhirnya aku sadar.
I have to find my own happiness. Creating my inner peace. And stop comparing my life to others.
Bersyukur intinya.
Aku gak kekurangan satu apapun. Allah kasih banyak banget kebahagiaan buat aku. Jadi, kenapalah aku harus semuram itu?
I feel ashamed.

Mencoba berdamai dengan diri sendiri dulu.
Supaya gak bikin gerah orang2 sekitar dengan kenegatifan yang aku bawa.

Be a happy person.
Be happy for what you have.
:)

Comments

Popular posts from this blog