Hello 2024.

First day in 2024.
And here is my first post in the new year.

Welcoming 2024, full of hopes.
Karena perjalanan panjang LDR sudah berakhir sedikit lagi, tinggal diresmikan dengan acara sumpah dan wisuda, dan selesai sudah.

Kami bisa bertahan walaupun terseok2.
Jelas karna banyak support di sana sini.

2023 ku ya begitulah.
Kerja seperti non stop karena dimulai dengan galaunya jadi single fighter di Poli gigi, masuk lembur dan persiapan BLUD, lanjut lembur reakre dan malam2 panjang dengan dokumen, belum lagi printilan kerjaan perencanaan, ngurusin jejaring, dan hal2 random kerjaan lainnya.

Rutinitas biasa yang mau ga mau dijalani, walaupun hati ga bahagia lagi.

Pengennya di 2024 ini gantian aku yang 'bersinar'.
Mungkin nanti aku akan sekolah lagi.
Mungkin nanti aku akan kerja dengan bahagia lagi.
Yang penting, kami udah kumpul berempat dulu. Ga jauh2an, udah mengurangi setengah ketidak bahagiaan aku.

Karena menjadi working mom adalah pilihan aku.
Kalau dengan pilihan ini aku ga bahagia, mungkin harus ditimbang lagi keputusan ini.

Bg Andri dukung2 aja aku mau gimana ke depannya.
Asal tetap di koridor yang sudah kami sepakati.

Di tahun 2024 ini kayaknya emang harus lebih banyak legowo sambil tetap aktualisasi diri.
Boleh ada to do list ini itu, tapi aku ga mau ngoyo.

Sudah lelah dengan mencari perhatian sama manusia, sekarang aku maunya caper habis2an sama Allah saja.
Berharap sama manusia banyakan kecewanya.

Mau fokus sama diri sendiri dan keluarga.
Ga mau jadi people pleaser lagi.
Pengen lebih sehat dengan olahraga.
Dan mau kerja dengan hati bahagia lagi.

Bismillah buat 2024 ya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky