We did it

Awal mula LDR-an Agustus 2019.
Beneran awal mula yang berat.
Papa jatuh, aku harus bolak balik RS tiap hari, anak2 banyakan sama ART padahal masih kecil2, ditambah lembur akre pulak.
Paket lengkap buat aku yg manja ini.
BB turun sampe 7kg, dan muka kuyu ga ada cantik2nya lagi.

Desember 2023.
4 tahun 4 bulan kemudian, akhirnya selesai.
Udah selesai tahapan ujian Bg Andri, udah lulus, tinggal nunggu wisuda aja di Bulan Februari 2024.
Insha Allah.
Mudah2an Allah berkahi jalannya.
Mudah2an Allah lancarkan.
Mudah2an semuanya sesuai rencana.
Insha Allah.

Aku jelas lega.
Jalannya ga mudah.
Terseok2 di sana sini.
Finansial bukan lagi terganggu, udah sampe minus.
Untungnya masih ada bank Mama, alias pinjem ke mama 🤣

Gimana caranya kami berterima kasih, mam?
🥲
Kalau ga ada support dari mama dan semuanya, pasti udah bubar di tengah jalan.
Jauh dari Bg Andri berat banget buat aku yg letoy ini.
Dulu apa2 Bg Andri pokoknya.
Sekarang masih juga, tapi setidaknya aku udah lebih kuat dan terbiasa.

Mama harus sehat.
Karena tiba saatnya aku balas semua ke mama.
Dan aku pun ga bisa bayangin hidup tanpa mama.

Bangga sekali sama Bg Andri, yang udah pontang panting sekolah dan bertahan di Medan sana, yg sempat sakit2an parah karna jauh dari anak2nya.

Come home soon, dear.
We gonna celebrate it.

Sedikiiiiiit lagi LDR ini akan berakhir.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky