Mother's Day

Di Indonesia, setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu.

Jadi, aku ga pernah absen juga ngucapin buat diriku sendiri.

Selamat hari mama, Nuria yang kayak anak2.
Terima kasih sudah bertahan ya badanku.
Sejak 9 tahun yg lalu sudah merasakan perubahan yg habis2an karena hamil, melahirkan, dan menyusui.
Sempat ga pede sama badan sendiri.
Sampai sekarang pun masih sih sebenernya 
Tapi aku ingat juga kalau badanku yg ringkih dan ga oke ini udah melahirkan dan menyusui dua anak gadis cantik, jadi aku harus berbangga sama diri sendiri.

Semoga bisa menjadi "rumah" buat anak2 aku, di mana pun mereka pergi nantinya.
Aku jelas ga sempurna.
Tapi aku yakin, ga akan ada yang sayang anak2 aku seperti aku sayang mereka.

Walaupun aku bukan stay at home mom, walaupun aku berkarir di luaran, tapi bukan berarti aku ibu yg ga baik.

Orang silakan judge aku apapun, tapi aku berusaha sekali jadi ibu yang baik.

Sekali lagi, selamat hari ibu.
Mari buka shopee dan cari hadiah buat menyenangkan diri sendiri dulu.
Dunia bisa menunggu.
Yang paling penting, kebahagianku.



Comments

Popular posts from this blog

Lucky