Welcoming July

Bulan favoritku sepanjang tahun dengan alasan yang super sepele: ini bulan ulang tahunku.
😌

Dulu waktu jaman kuliah juga bulan ini menyenangkan karna tanggal jadian aku dan bg Andri juga di bulan Juli.
Jaman masih kuliah.. boro2 dapat kado dobel, bg Andri ingat aja dah hebat. Hahahhahahhaa. 

Menuju 34 tahun.
Rasanya hidup begitu2 aja.
Mukaku bertambah tua, di umur segini malah sering break out semuka2. Padahal dulu jerawatan di pipi aja jarang, sekarang malah banyak.
Badan makin ringkih aja, ga ada seger2nya.
Cita-cita mau kayak Sophia Latjuba, yg di umur 51 masih bedelau, tapi tiap hari makan ga sehat, begadang dan ga pernah olahraga.

Gimana caranya ngumpulin niat?

Pengennya semakin nambah umur, aku juga makin bugar dan sehat.
Biar bisa sama anak2 aku sampe aku tua.
Biar tetap keliatan bestie.

Kayaknya harus diniatkan serius ya.
Start bulan ini aku harus: 
- Mengurangi makan yg ga sehat dan manis2
- Jangan kebanyakan nongki
- Coba olahraga kecil2an di rumah
- Perbanyak ibadah. Sholat di awal waktu, ngaji juga
- Kurang2in jadi people pleaser yang mengiyakan apa aja kata orang
- Menahan diri buat ga banyak ngeluh
- Berusaha ga iri dengan pencapaian orang lain
- Banyak2 belajar hal baru
- Ga begadang lagi
- Detox medsos, jadi maen hape buat yg penting2 aja
- Cukup istirahat jadinya aku ga uring2an lagi
- Dan coba ga gampang naik sasak sama anak2

List yang panjang, tapi aku harus bisa.
Supaya umur yg makin bertambah ga sia-sia.
Supaya umur baru bukannya menambah dosa, tapi bertambah bahagia.
Karna hidup aku yang cuman sekali ini sangatlah berharga.


Comments

Popular posts from this blog

Lucky