Mungkin aku FOMO.
Tapi aku dah sering banget baca tulisan orang yg share tentang pengalaman mereka nonton Coldplay live.

It was magical.
Go see it once in a lifetime.
Best concert ever.
Dst.

Dan datanglah berita tentang Coldplay mau manggung di Asia.
Yang terdekat yang bisa kudatangi ya KL atau Jakarta.

Ijin ke Bg Andri dan dia mengiyakan.
Mau ikut nonton walaupun dia ga tau lagu2nya Coldplay.
Karena Bg Andri selalu berusaha mengiyakan permintaan aku, walaupun aneh2. Udah sedari dulu begitu.

Kepengen aja aku nonton konser besar begini.
Karna belum pernah.
Dan pengennya nonton sama suami, yg aku tau nantinya dia akan selow aja karna ga tau lagu2nya.

Aku juga bukan fans berat kok.
Ga semua lagunya aku tau.
Aku cuman kepengen aja nonton konser besar dan yg kata orang2 best time they ever had karna emang ambience konsernya semeriah itu.

Bismillah dapat tiketnya ya.
Kalaupun ga dapat ga akan sedih gimana2 juga.
Tau lah nge war tiketnya bakal gila2an.
Semoga aja emang rejeki aku dan Bg Andri bisa nonton Coldplay November nanti.

Intinya ada yg ditunggu aja.
Dan itu menyenangkan.

Update:
Gagal war tiket yang di KL.
Mau mencoba peruntungan yang di JKT, tapi adek aku dah ga mau nge war.
Ya sudahlah.
Mungkin nanti dekat2 hari konsernya ada yg jual rugi. Hahahaaa.. masih ngarep.

Dihibur suami baik budi, katanya nunggu dia tamat aja, abis itu cari rumahnya Coldplay. 🥲
Abis itu dia nodong minta cariin tiket sama juniornya di Medan sana karna aku masih kepengen. Hahahahahhaa..

Sudahlah.
Mungkin belum waktunya.
Allah menyelamatkan keuangan ku yang pas2an ini dengan cara gagal war tiket.

Selamat menonton buat semua yang dapat tiket Coldplay.
Buat calo2 yg dapat trus jual dengan harga ga masuk akal, semoga kalian kena batunya.




Comments

Popular posts from this blog

Lucky