Detox Media Sosial

Hari pertama memulai detox medsos.
Mau mencoba supaya aku ga ketergantungan hape kali.
Mau mencoba tidur cepat ga pake scrolling2 hape lagi.

Buka hape untuk hal2 penting aja, bukan untuk liat2 kehidupan orang lain, bukan untuk update status, bukan untuk liat berita2 ga penting.
Aku belum bisa lah kayaknya ga ada hape, karna grup WA puskesmas pastilah berdering2. 
Yang mau dikurangi adalah aktivitas aku di media sosial aja.
Jadi buka hape hanya untuk berkomunikasi, nulis2 cerpen atau ngeblog, buka office, main game dan nonton.
All personal stuff.

Supaya aku punya waktu untuk istirahat.

Karna sejujurnya,
Aku lelah.

Aku lagi ga pengen terlihat oleh siapa2.
Aku lagi ga pengen update kehidupan pribadi.
Aku lagi ga pengen banyak cerita ini itu.
Aku cuma pengen istirahat.

Kalaupun rebahan, ga pake cek medsos sana sini.
Mending baca buku, atau ya nonton film yang buat senang hati.

Mungkin dengan begitu, aku bisa lebih happy ya.
Banyak waktuku dipakai untuk hal2 di dunia nyata, bukannya terjebak berjam2 di dunia maya.

Tidak perlulah mengimpresi banyak orang, kalau ternyata diri sendiri yang terkikis pelan2..


Comments

Popular posts from this blog

Lucky