Curhatan Subuh

Ga tidur lagi sehabis sahur karna dua hal.
Yang pertama ada kerjaan yang harus aku kirim pagi2 supaya bisa diprint.
Yang kedua karna takut kesiangan seperti dua hari kemarin.

Jadi pengen nyampah di blog nunggu jam mandi nanti.
Beberapa bulan ini aku udah ga semangat lagi bekerja.
Kerja sekedar kerja, yang menghasilkan badan lelah plus mood uring2an hampir setiap hari.
Kenapa ya?
Kayaknya karna di tempat kerja yang sekarang aku udah kenak mental.
Plus aku kehilangan beberapa teman baik aku, jadi kerja ya ga semangat lagi.
Buat beberapa orang mungkin bilangnya aku lebay dalam berteman, tapi buatku teman kerja yang enak itu ngaruh banget.

I just feel lonely now.

Tugas numpuk ga berhenti2.
Energi banyak habis untuk hal2 yg ga penting.
Tiap hari bawaannya mau ngeluh aja.
Dan itu ga sehat.

Kenapa kerja jadi sebegininya.
Padahal kerja itu me-time nya aku.

Jenuh maksimal menghadapi rutinitas.
I need break.

Aku selalu bilang mau resign.
Maybe..
Deep down myself, I don' t really wanna go out.
I just wanna resign from my current workplace.

Mungkin aja dengan tempat kerja baru, kerjaan baru juga, aku bisa lebih happy.
Mungkin aja.

Udah coba legowo.
Udah coba ubah mellow jadi selow.
Kadang berhasil, kadang bikin pengen nangis.
Kadang aku cerah ceria berangkat kerja, kadang juga suntuk dan merutuk.

Should I leave?

Comments

Popular posts from this blog

Lucky