Day 6: Single and Happy

Since I am not single anymore, maybe I will write about my past 'single' time.

Sewaktu SMA aku jomblo.
Karena aku terbiasa patah hati.
Tidak cukup menarik buat cowok2 pastinya.

Masuk kuliah, ga kepikiran harus punya pacar atau apa.
Pokoknya mau menikmati masa-masa bebas ga tinggal sama orang tua lagi.
Tapi, ternyata pas semester 3 aku punya pacar.
Pacaran yg lama sampai nikah.

Ga single lagi.
Tapi bukan berarti ga happy.

Hampir 15 tahun dengan orang yang sama.
Bosan sih nggak, tapi kadang ada juga masa2 kepengen bisa 'semaunya gue'. 
Ga perlu memikirkan siapa2, ga perlu takut apa2, pokoknya urus diri sendiri.

Tapi,
Aku ga bisa lagi membayangkan aku harus hidup 'single'.
Sudah terlalu terbiasa ada suami yang bisa jadi tempat segalanya.

If one day I lost him, I will be single again.
But I am not happy.



Comments

Popular posts from this blog

Lucky