Day 12: favourite TV series

Aku seringnya nonton serial barat sih. Pernah coba nonton drama korea, tapi emang ga cocok. Ga bisa ikut menikmati drakor yang digandrungi banyak orang.
Nonton juga beberapa serial TV dalam negeri, tapi ya begitulah, ga akan ditonton berulang2 kali.

Jadi serial TV favourite aku sepanjang masa (halah) jelas Grey's Anatomy. Aku ingatnya aku ga nonton dari season 1. Berawal dari ga sengaja nonton tengah malam di Star World, season 10 kalau ga salah, trus langsung 'hooked' gitu. Jadinya keterusan ngikutin, dan berniat nonton dari season awal. Karna ga tau mau nonton di mana, jadilah cari2 di internet yang bajakan. 😂
Marathon dari season 1- 15, dan aku suka pake banget. 
Lanjut terus sampe ke season2 barunya, bahkan langganan Disney Hotstar demi bisa ngikutin yang on goingnya.

Pernah coba nonton serial setipe tentang medis juga kayak A good doctor, the resident, atau New Amsterdam, tapi tetap ga bisa menggeser Grey's.

Sekarang ini lagi hampa, karna season 19 masih ke pause.
Masih menunggu episode2 selanjutnya yang belum keluar.

Jadi, tontonlah gaes.
Worth your time.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky