Day 14: describe your style

Hmm..what to say?
Style aku ya biasa aja.
Tau ga tipe2 orang yang sering dibilang waktu bayi kelilit tali puser? Jadi pake apa aja bagus gitu.
Nah.. aku bukan salah satunya.
🤣

Aku bukan tipe pemakai barang branded.
Selain karna ga mampu, menurut aku sayang aja beli barang mahal2 tetapi value nya sama aja di barang yang lain.
Contoh baju.
Aku gpp banget beli baju di shopee yang murah meriah.
Untuk dipakai jalan2 ya ga harus yang mahal.
Ada lah satu dua baju yang proper, tapi selebihnya ya baju non branded.

Intinya sih style aku ya seperti orang kebanyakan lah.
Ga terikut kali sama hal2 yang lagi happening.
Tau diri juga udah mamak anak dua, jadi bergaya yang normal2 aja.
Ga maksa terlihat seperti anak gadis, tapi tetap berusaha supaya ga terlalu mamak2 kali. 

Walaupun ga munafik, kalau orang2 bilang aku tuh masih terlihat kayak kakaknya Abel dan Adya, dalam hati sudah kegeeran sendiri..




Comments

Popular posts from this blog

Lucky