75 tahun Indonesia

17 Agustus 2020

Selamat hari kemerdekaan Indonesiaku.
Lahir di Indonesia, tepatnya di Pekanbaru, tentu saja akan memilih mati di Indonesia juga.

Di usia kemerdekaan yang sudah 75 tahun, tentu aku berharapnya negara ini akan semakin maju ke depannya. Maju negaranya, maju juga warga negaranya. Biar kita ga cuman dianggap negara +62 yang berflower.
Alias negara berkembang 😂

Aku mungkin tak terlalu paham sejarah.
Aku mungkin juga ga menggebu2 bilang NKRI harga mati.
Aku suka kesal dengan kebijakan2 yang ada.
Aku cuma warga negara yang biasa saja.

Tapi tetap saja aku sayang negaraku.
Banyak banget tempat yang belum aku datangi. Banyak banget budaya, kuliner, sejarah, adat yang aku ga ketahui.

Semoga suatu saat nanti diberi kelapangan rejeki dan usia, sehingga bisa menyusuri seluruh Indonesia Raya ini.

Pandemi corona cepatlah berlalu.
Semua orang udah rindu beraktivitas normal tanpa masker dan tanpa parno melulu.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky