Hey thirty one!

Happy birthday, dear me..

Seperti tahun2 sebelumnya, selalu ucapkan buat diri sendiri di blog.
Sebagai pengingat atas jatah umur yang sudah berkurang.

Sudah 31 tahun.
Seharusnya semakin bertambah umur, kelakuan juga makin bertambah baik.
Karena umur manusia ga ada yang tau sampai kapan.
Ga ada yang jamin aku bisa hidup sampai berpuluh2 tahun.
Bertambah tua itu pasti, bertambah dewasa belum tentu.
Apalagi aku yang manja banget ini.

Terima kasih Allah atas semuanya..
Through up and down in life, I try to stand still..

Semoga di mana pun aku berada, apapun yang kulakukan, akan membekas baik buat orang2.

Sedari dulu aku emang 'nobody'.
And I am okay with that.
But I do hope that my presence will make other people happy, and whatever I do make good impact for them.

Jadi ingat..
Ulang tahun aku tahun lalu terakhir kalinya foto full team sekeluarga dengan papa dalam keadaan sehat.
Karena pas Idul Adha tahun lalu papa jatuh.. And everything is changed after that..

Comments

Popular posts from this blog

Lucky