Almost a year~

Almost midnight.

Malam ini kebagian giliran jaga papa.
Papa kalau malam suka batuk2, jadi kami gantian jagain, takutnya kan ada apa2. Tidur ga tidur gitu lah. Pokoknya stand by semalaman.

I am sorry daddy if sometimes I feel upset to you..

I know nobody wants to live like that.

Kalaulah manusia bisa memilih jalan untuk meninggal nantinya, tentu semua pengen meninggal cepat, tidak kesakitan dan tidak menyusahkan.

Bohong kalau kami bilang kami ga kelelahan.
Mama terutama. She must be very tired and sad at the same time. Kadang kami anak2nya suka ga tau diri dan sibuk masing2.

But God..
Please hear our pray.
Please give the best plan for our daddy.
Anything.
We are ready for anything.

Kami menjalani hari2 sebiasa mungkin.
Walaupun ga tau lagi harus gimana.
Rawat papa sebaik2nya.
Jangan banyak ngeluh.
Manfaatin waktu sama papa selagi masih bisa.

Bagian jangan ngeluh ini yang aku masih susah.
Karna aku manusia biasa.
Aku lelah.

Tapi..
Ga sepantasnya aku ngeluh lelah ya.
Ini papa aku.
Dulu yang berjuang mati2an buat besarin, ngedidik dan menuhin semua kebutuhan aku kan papa juga. Sekarang papa lagi sakit dan butuh bantuan, masak akunya ngeluh..

I am sorry,dad..
I really am..

It is almost a year..
What should we do to make you feel better, dad?

Aku yakin dan percaya rencana Allah pasti yang terbaik buat semua umat-Nya.
Aku yakin dan percaya waktu yang ditetapkan Allah ga pernah salah.

Hanya perlu diberi sabar yang lebih lagi, kekuatan dan kesehatan biar bisa ngerawat papa.
Aku gak maksimal jadi anak,tapi aku berusaha.

Pray the best for you, dad..
I really hope you are not in pain.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky