Allah Maha Baik

Post ini ditulis setelah aku dengerin podcast salah satu teman baikku sejak jaman putih biru.

Terharu denger ceritanya..
Yang akhirnya menemukan jodoh yang baik di waktu yang tak disangka2. Yang akhirnya bahagia karna jodoh yang dipilihkan Allah memang sempurna menurutnya.

Allah Maha Baik.
Yakinlah Allah selalu menyiapkan waktu yang tepat buat segala doa hamba-hambaNya.

Ketika kita minta sesuatu ke Allah, berbaik sangkalah. Allah mungkin ga langsung mengabulkan, Allah mungkin akan menggantinya dengan hal lain. Satu yang pasti, rencana Allah pasti yang terbaik.

Aku bukan orang yang terlalu religius.
Masih suka bandel, sholat ga di awal waktu dan kadang bolong2. Banyak juga berbuat dosa2 lain, walaupun sepele tapi ya tetap aja dosa.
Tapi aku pelan2 mau berubah.
Berubah jadi lebih baik.
Seperti yang bg Andri selalu bilang, kejar akhirat..dunia akan didapat dengan sendirinya.

Peer buat aku agar bisa besarin anak2 jadi anak sholehah. Yang cinta Allah dan agama, juga cinta seluruh ciptaan-Nya.
Peer buat aku agar bisa jadi panutan anak2 aku, supaya mereka jadi orang yang baik.

Sebaik2nya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Aku yakin dan percaya Allah juga punya rencana terbaik buat papa.
Apapun itu..kami akan ikhlas menerima.
Sampai waktunya tiba, aku akan berusaha sekuat tenaga jadi anak yang baik buat mama-papa.

I may not be the best daughter for them..
But they are the greatest parents for me.

Allah Maha Baik.
Maha Sempurna dengan segala ketetapan-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky