Waiting time..

Malam mingguan di rumah.
Udah hamil tua. Udah malas ngapa2in. Padahal harusnya tetap banyak gerak ya,biar cepat lahiran. Tapi akunya emang letoy.

Udah 38 minggu lebih.
Bb udah 61 kg.

Sakit2 perut udah ada sih. Tapi belum sampe ngeflek dan kontraksi terus2an. Jadi tetap sabar ajalah. Mungkin si adek belum mau keluar. Walaupun kami semua udah gak sabar. Hehehehhee.

Teman seperhamilan udah pada launching.
Perut aku juga udah gede banget nih. Gak sabar lagi..pengen gendong2 bayi. Mudah2an persalinan nanti lancar dan gak terlalu sakit ya.

Senin udah cuti. Gpp lah kecepetan dikit,aku juga udah malas2an ke pulau. Sampe awal tahun depan absen dulu naik pompong. Biar sekalian perawatan muka yg udah gadel banget ini. Bakal rindu teman2 puskesmas. Biarpun kerja jauh,tapi ada kegiatan dan bisa ngobrol2 sama teman puskesmas enak juga. Nantinya aku pastilah ada rasa jenuh ngurus 2 anak, manusiawi banget kan. Tapi itung2 istirahat. Biar pas balik kerja nanti gak uring2an.

Jadi gitu deh.
Hari2 penantian dimulai.

Nama anak insha Allah udah fix.
Printilan juga udah disusun.
Akunya udah siap juga. Walaupun gak tau nih nanti sakitnya gimana,tapi aku siap deh. Demi anak. Deg2kan yaaa..secara udah lupa pas Abel gimana. Takut di VT,karena menurut aku sakit banget. Cemas juga takut persalinannya lama atau apalah. Ya pasrah ajalah. Insha Allah aku siap kalau anak aku juga siap buat lahir.

Bismillah ya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky