Newly wed~


Waking up beside you everyday is the best feeling ever.
Biasanya kalau bangun pagi atau abis bobok siang aku suka disorientasi waktu, sering nangis gak jelas karena ngerasa kesepian, now I have him beside me. Kapanpun aku kebangun dan mendadak mellow, langsung tenang lagi karena ada dia sekarang. Kepala pening yang sering datang juga bukan lagi masalah besar karena ada dia yang siap memijit.


Bukan, ini bukan cerita sok romantis ala ala pengantin baru kok. 
Heehehhhee.


Banyak yang nanyain aku nyesal gak nikah muda?
Hmmm iya nyesal, nyesal kenapa gak dari dulu. 
*nyengir lebar*

Gak ada yang perlu disesalin. Mungkin sekarang aku masih enjoy2 aja karena belum punya anak dan cicilan ini-itu yang harus dipenuhi. Sekarang masih mencoba settle aja, gaji bulanan tetap juga belum ada. Kadang sempat juga kepikiran gimana serunya ngumpul ama teman cewek single-single, like nothing to worry about, haha-hihi dan shopping, but when I look at him, I do believe that I'm gonna be just fine. Gak akan aku kehilangan masa muda aku. Aku bebas jadi apa saja, berteman dan ngumpul ama siapa saja, berkarya apapun, asal ya tetap dalam koridor sebagai istri dan calon ibu nantinya.
Aku gak akan kehilangan apa-apa.
Dia bukan tipe suami pengekang istri kok. Malah kadang akunya yang kelewat possesif sama dia. Sampai dia sering diejekin masuk Ikatan Suami Takut Istri. *nunduk malu*
Tapi aku akan belajar.
Just like the past 5 years, we still laugh a lot. Kalau berantem lebih cepat baikan, cuz we try to build a family here, bukan lagi pacaran yang kalau emosi-emosian ngancem putus. Kadang pengen rasanya langsung settle, tapi apa serunya menjalankan rumah tangga tanpa melalui masa-masa membangun bersama? Aku yakin dia gak akan bawa aku hidup susah kok.

Bersyukurnya aku sudah dikasih Allah imam sebaik dia. 
He's far from perfect, me neither. But we fit each other perfectly. Rencana Allah buat umat-Nya memang luar biasa. Doaku semoga masih diberi kesempatan lebih lama lagi untuk bareng dia.


Ingat nasehat2 waktu malam bainai kemarin.
Bude dan tante pada bilang kalau jadi istri hadapi semua masalah berdua suami. Gak usah semua diceritakan ke keluarga. Rumah tangga kita ya kita yang tau. Jangan sampai ada intervensi dimana-mana. Pertahankan pilihan kita kalau kita yakin. Kak ika juga nasehatin kalau suami-istri itu harus saling kompromi. Gak bisa yang satu maksain kehendak terus-terusan. Aku harus ingat ada imam yang harus aku ikuti.

Marriage isn't easy, but I know it for sure I will be happy with him than live without him
Husband is a lifetime leader, lover, bestfriend, sometimes an enemy, guardian and also partner in crime.

Thank you Allah.

                             

Comments

Popular posts from this blog

Lucky