Nine months~

Selamat tanggal 19, Abel sayang mama...
9 months old now.
Alhamdulilah Abel sehat2.
Alhamdulillah tetap masih bisa sama Abel sepanjang hari jadi full time mommy.
Alhamdulillah ya Allah...

Aku lagi nungguin tes CPNS Pemko Batam, makanya sampai sekarang belum kerja juga. Kebosanan pastilah ya...berbulan2 nganggur dan melakukan rutinitas yang sama. Tapi senang juga kok lihat perkembangannya Abel dari mulai dia buka mata, sampai malam dia tidur lagi. Tetep bisa ngASI langsung, mandiin, kasih makan, maen2, kelonan, semuanya aku yg kerjain. Aku mau Abel ngerasa kalau aku selalu ada. Mungkin nanti kalau aku udah kerja gak bisa full time gini lagi. Mungkin nanti yg kasih makan dan kelonin boboknya bukan aku lagi. But for now...we own our precious time together. Walaupun kalau papanya udah pulang kerja emaknya gak laku lagi. Hahahaha...daddy's little girl she is ♡

Mari bahas perkembangannya.
BB 7,6 kg. Naik dikitlah.
Udah mulai makan nasi tim saring. Menunya macam2 aku buat. Semoga Abel makannya lahap terus dan gak picky eater kayak aku. Biarlah aku aja yg gak doyan sayur, anak aku kalau bisa jangan. Mudah2an bulan depan berat badannya naik banyak.

Makin rajin ngoceh. Banyak kata2 baru yg cuma Abel yg bisa ngerti. Hehehehe. Selalu senang dengar ocehannya. Bernada gitu. Seandainya aku bisa tau dia mau bilang apa ya. Kalau marah atau ngambek udah bisa nyenggak2. Hihihi...anak gadis mama galak.
Gigi belum nongol juga. Agak cemas awalnya, tapi tiap anak kan beda2. Biasanya gigi seri pertama bawah sekitar 6-12 bulan kok. Dan rata2 tumbuh di 7-8 bulan. Abel agak telat emang. Kemaren aja bisa duduknya juga agak terlambat. Malah sekarang pun belum bisa merangkak. Bisanya ngangkat badan, terus mundur dikit. Hahahhaa...ntahlah itu gaya apa. Yang penting sih sehat2 dan aktif. Gak usah bandingin dengan anak2 lain gimana. Nanti malah stress dan panik kalau anak kita beda.

Baru2 ini juga lagi hobi joget.
Kepalanya di maju mundurin gitu. Sumpah lucunya ya Allah. Hahahhaha..
Udah ahli melambai dan tepuk tanganlah. Lagi dilatih2 berdiri juga. Mudah2an bisa jalannya tepat waktu ya.
Gak sabar pengen liburan kalau Abel udah bisa jalan nanti.

Bersyukur menjadi seorang Ibu.
Alhamdulillah~

Comments

Popular posts from this blog

Lucky