Curhatan Ibu Baru

Heyhoo~~

Udah hampir 2 bulan nih jadi mamanya Abel.
Alhamdulillah Abel sehat, udah naek 2 kg, makin cantik chubby2 gitu.
Si kesayangan.. ♥♥

Masih berusaha ngenal si Abel. Kapan dia nangis karena lapar, haus, pampers penuh, mau pup atau cranky karena ngantuk. Kemarin2 pernah hopeless ngadepin Abel yg rewel, sampai gak tau mau diapain dia nangis jerit2, berenti nangisnya karena udah kecapekan. Sumpah gak tega liatnya, sampai sesenggukan gitu si Abel. Sedih dan ngerasa bersalah juga karena aku gak bisa nenangin anak sendiri. Tapi ya semuanya proses belajar kan. Yang penting akunya tetap tenang dan sayangin si Abel. Nangis itu kan bentuk komunikasinya dia ke aku, dia gak bisa bilang apa2 selain nangis. Bisa aja maksudnya dia nangis tuh sebenernya pengen bilang I love u, mama...
*ngeles*

My beautiful little girl, my life, my everything.
Can't get enough of you, baby.

Kadang cemas sih gimana nantinya aku didik si Abel.
Takut jadi ibu yang gak kompeten ngurus anak. Takut si Abel kenapa2 dan banyak ketakutan lainnya. Secara umur aku gak kemudaan kok, udah jalan 25 tahun sekarang. Tapi aku akuin aku masih suka labil, kadang ngerasa gak siap jadi ibu. Masih mentingin gadget, pengennya jalan2 terus sementara si Abel masih kecil, kalau bangun malam kadang ogah2an gitu...hahaha.,.mamak2 baru bangetlah.

But I love her so much, no words can describe.
Cuman butuh penyesuaian aja.

Liat temen2 masih gadis bebas kesana kemari emang bikin iri juga sih. Bukannya gak bersyukur, yg aku punya sekarang lebih luar biasa kok. Makanya aku cuman butuh waktu untuk penyesuaian. Untuk jadi mama Abel yg lebih baik dari yg sekarang ini.

Mudah2an selalu diberi Allah kekuatan dan kesabaran.
Bisa dampingin, sayangin dan didik Abel sampai tua nanti.
Bareng bg Andri dan keluarga besar kami.
Amin.

Allah had given the best gift in our marriage.
Little angel on earth named Naura Abelia Sinulingga.
Alhamdulillah.
Thank You God.

Mama dan Abel ready to conquer the mall.
Mama cantik, Abel jauh lebih cantik lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky