Happy birthday mom!


9 maret 2013.
Hari ini mama udah 54 tahun usianya. Udah punya cucu 1, tapi orang2 selalu bilang mama masih muda. Yes, she is. Mama selalu keliatan cantik dan seger terus. How I wish she had a very great birthday. And may Allah bless mom not just today, but always. Everyday and everywhere.

Semoga mama sehat selalu, sukses terus dan selalu dilimpahkan kebahagiaan setiap harinya. She is the best mother in the world. Khususnya buat aku yang selalu jadi temen berantem mama, tapi tetep aja kemana2 aku ngandelin mama. Aku gak mau bayangin gimana nantinya hidup tanpa mama. Yang pasti selalu berusaha jadi anak yang baik ajalah, gak ngecewain mama pastinya.

Kurang dari 2 bulan lagi aku bakal jadi istri orang.
Nantinya ya harus bisa mandiri, gak manja2an lagi sama mama. Insya Allah mama gak akan kehilangan, malah nambah 1 lagi anak cowoknya. Dan aku yakin b'andri akan sayang mama aku sama kayak dia sayang mamanya sendiri. He's a very good son, mom. He will love u as much as I do love u.  I promise you that.


Dan kemanapun nanti aku pergi, ntah harus ikut suami atau kerja dimana..
Aku akan selalu pulang ke mama.
Tetep jadi temen berantem mama.


Love u, mom.
Happy birthday.

She is beautiful, humble, nice person and she is my mother

Comments

Popular posts from this blog

Lucky