Life goes on


Hari ini aku balik batam.
Emang sih gak menutup kemungkinan aku bakal ke medan lagi, karna kan masih ada berkas2 yang harus diurus, tapi rasanya balik batam kali ini beneran leaving for real. Berdoa juga jangan sampai aku gagal UKDGI yah, malas banget balik medan lagi. Rasanya hidup di medan hampir 6 tahun akhirnya selesai juga. Sewa rumah udah mau abis, barang2 mau dijualin, kamar pun udah diberesin sebagian, bikin nyesek juga yah. Apalagi Uni Tika masih coas di medan, bakalan kangen mereka. Belum lagi keinget temen siklus yang udah mencar, HMI dan KOHATI dan semua kenangan pahit manisnya...hhhh...hate to move on. But have to. Life does go on. Wondering tentang hal apa yang bakal aku dapetin nanti, hidup baru yang harus dijalani.

Setahun yang lalu aku masih coas nih di bulan februari ini. Masih mewek2 mikirin minreq, galau awal2 LDR, berasa paling stress dah pokoknya. Allah selalu punya rencana buat umatnya ya. Beda banget ama suasana tahun lalu, sekarang ini aku malah mau sibuk nyiapin nikahan dan nunggu hasil kompetensi. Sebenernya emang pernah terniat nikah muda juga waktu dulu2, cuman beneran terealisasi itu bikin bersyukur banget. Semoga dia emang imam terbaik buat aku yang Allah pilihkan. Amin.
Kalau flashback jauh ke hampir 6 tahun yang lalu, apa yang udah terjadi sekarang buat aku merasa sangat bersyukur dengan kemahabesaran Allah. Hampir 6 tahun lalu datang ke medan dengan perasaan sedih karena jauh dari keluarga dan patah hati yang gak enak banget pas perpisahan kelas, tapi here I am, balik dari medan dengan perasaan bahagia udah tamat dan menunggu my wedding day less than 3 months from now. Allah Maha Besar ya.

Jadi kangen banyak orang. Kangen suasana yang dulu.
Tapi apapun itu, alhamdulillah banget buat semua yang udah terjadi. Sebentar lagi aku balik batam, mencoba kerja disana, berusaha mandiri di atas kaki sendiri. Sedih juga bayangin hal2 yang harus berubah pas aku udah nikah nanti. Semoga semuanya terbayar dengan kebahagiaan yang bakal aku jalanin bareng dia ya. Once again, life goes on. Find your own path and way.


Untuk semua kenangan yang pernah aku dapetin di FKG USU.
Untuk semua perjalanan yang pernah aku lalui di kota medan.
Untuk semua sahabat yang aku punya.
Now I'm leaving for good.

Here I am,sitting on my warm bed in my beautiful room.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky