Saat ini, aku sedang mengupayakan bahagiaku.
Salah satunya mungkin dengan pergi dari tempat kerja yang lama.
Tempat kerja yang membuat aku kehabisan energi buat hal2 yang ga penting.
Tempat kerja yang bikin uring2an.
Dan rasanya aku stuck dan ga maju2.

Aku yakin aku cukup kompeten untuk ditempatkan di mana saja.
Aku mau belajar.
Aku mau usaha.
Aku bukan tipe pembangkang.
Aku bukan tipe yg ngerusuhin kerjaan orang.

Saat ini, aku maunya tiap hari aku bahagia berangkat kerja.
Lelah fisik gpp, asal ga lelah mental.
Aku ga mau pulang kerja aku suntuk dan limpahin ke anak2.

Aku mau kayak dulu.

Aku ga suka menjilat atasan.
Biarlah aku dinilai seperti apa adanya aku.
Aku juga ga suka diremehkan.
Aku juga capek harus menjaga mood orang2.
Aku mau kerja dengan hati senang dan tenang.

Sangat berharap ada berita baik secepatnya.
Semoga aku ga kecewa ya.

Doaku semoga suatu saat nanti diberi kesempatan lagi bekerja bareng teman2 dekat aku.
Kalau pun ga bisa, setidaknya komunikasi ga pernah putus lewat grup WA.

Masih banyak orang baik di luar sana.
Aku yakin itu.
Jadi aku ga mau fokus sama yang bikin ga enak hati.

Saat ini, aku sedang mengupayakan bahagiaku.

Bismillah.
Semoga ada kabar baik secepatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky