15 Desember 2022

Hari ini hari lahirnya papa.
Hari ini juga hari ulang tahun pernikahan mama-papa.
Berharapnya mama selalu bahagia walaupun sekarang udah ga ada papa lagi.
Berharapnya mama ga akan pernah kesepian, walau aku tau mama pasti kehilangan sekali.

Aku selalu berdoa aku dan bg Andri bisa sama2 sampe tua. Sampe anak2 udah bisa mandiri semua.
Kalau boleh memilih, selalu berharap aku aja yang 'pergi' duluan. Supaya aku ga ngerasain kehilangan.
Karena aku ga sanggup deh kayaknya.

Semoga papa husnul khotimah.
Semoga sakitnya papa kemarin jadi penggugur dosa-dosa papa selama di dunia.
Semoga semua ilmu yang pernah papa ajarkan dan berikan jadi amal jariyah.
Semoga doa-doa kami ke papa dikabulkan dan jadi penolong papa di akhirat.

Rindunya mbak, pa..
😔

Comments

Popular posts from this blog