Adya Umur Satu

Selamat ulang tahun anakku sayang...
Semua doa terbaik untukmu...

Mari bahas perkembangan Adya setahun pertama ini.
Alhamdulillah Adya suka makan, tapi ya ga tau kenapa BB cuma 8 kg. Banyak yang bilang kurus, bikin potek hati mamanya. Padahal makan mau, mungkin karena lagi aktif2nya dan lasak ya. Adya termasuk sering sakit setahun ini. Dulu Kaka Abel kan full sama mamanya sampe 1,5 tahun, ini Adya baru 3 bulan sudah ditinggal kerja dan minum ASIP. Mana akunya sibuk akreditasi kan. Maap ya nak...kita kejar lagi membot kayak dulu ya. Mudah2an ASI tetap lancar sampe Adya umur 2 tahun dan siap untuk disapih nanti. Aamiiin.

Giginya baru nongol dua. Sama aja kayak kakaknya ni telat tumbuh gigi. Gpp..kalau bandingin sama anak orang nantinya aku stress. Yang penting perkembangannya normal sesuai umurnya dan gak sakit-sakit. Belum bisa jalan, lagi senang2nya belajar berdiri dan ditatih2 buat jalan. Suka joget, suka ketawa2, pokoknya baik budi banget anaknya. Gak bikin mamanya begadang lagi. 

Aku sadar kalau anak-anak lebih dekat sama papanya.
Karena memang mereka lebih banyak waktu sama papanya.
Tapi bonding ibu-anak harus tetap dijaga. Adya masih nyusu kok. Dan aku usahakan akan nyusu terus sampe tiba nanti waktunya dia disapih. 

Aku juga harus tetap perhatian sama kakaknya. Jangan sampe Abel ngerasa 'dibuang' karena aku sibuk terus sama adeknya.

Akhir Oktober nanti mau cuti.
Mau bikin liburan ultahnya Adya.

Quality time berempat setelah tiap hari mama-papanya sibuk terus.

Doakan murah rejeki dan panjang umur supaya aku dan suami bisa terus dampingin anak-anak sampe mereka besar nanti. Aamiin...

Sasikirana Adya Sinulingga.
Anak yang cantik seperti Bulan Purnama.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky